Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2012

JANGAN MENIUP AIR PANAS KETIKA MAU DIMINUM

Gambar
Hadits Abu Sa'id al-Khudri radliyallah 'anhu, Bahwa Nabi
shallallahu 'alaihi wasallam melarang meniup DI DALAM
air minum." (HR. al-Tirmidzi no. 1887 dan beliau mensahihkannya)

meskipun panas, jangan meniup makanan atau air minum.

Nabi shallallahu 'alaihi wasallam melarang sahabat2nya meniup air
panas yg akan diminum..

Belakangan baru diketahui ternyata air panas (H2O) bertemu (CO2) yang
dihembuskan mulut mengeluarkan (CO2), akan menghasilkan H2CO3, asam
karbonat, jika asam karbonat ini masuk kedalam tubuh manusia, bisa
mengakibatkan penyakit jantung.

SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALAA ILAHA ILLA ALLAH WA ALLAHU AKBAR

MULAILAH DARI YANG SIMPEL, AKHIRNYA YANG SULIT AKAN TERSELESAIKAN JUGA

Gambar
MULAILAH DARI YANG SIMPEL, AKHIRNYA YANG SULIT AKAN TERSELESAIKAN JUGA
by Parfi Kh on Thursday, January 26, 2012 at 7:16am


Sekedar share dari cerita yang dikirim teman.....rasanya ada manfaatnya juga untuk dibaca, kalau cerita ini benar...wah, wah kok gawat juga kondisi petugas-petugas di jalan raya, semoga negeri ini segera dikarunia orang baik yang bisa dijadikan contoh teladan dalam kehidupan, amin

Dari kiriman kerabat dekat; semoga bermanfaat :Beberapa waktu yang lalu ada adegan yang menarik ketika saya menumpang taksi, yaitu ketika sopir taksi hendak ditilang oleh polisi. Sempat terekam oleh saya dialog antara polisi dan sopir taksi.
Polisi (P) : Selamat siang mas, bisa lihat Sim dan STNK?
Sopir ( Sop ) : Baik Pak?
P : Mas tau..kesalahannya apa?
Sop : Gak pak
P : Ini nomor polisinya gak seperti seharusnya (sambil nunjuk ke plat nomor taksi yg memang gak standar) sambil langsung mengeluarkan jurus sakti mengambil buku tilang, lalu menulis dengan sigap
Sop : Pak jangan ditilang de…