Biografi



PARFI KHADIYANTO, adalah dosen pada Fakultas Teknik Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro, yang mengajar pada program studi Diploma III, Diploma IV, S1 PWK, dan S2 Magister Perencanaan Wilayah dan Kota. Disamping itu juga mengajar pada Magister Teknik Arsitek-tur FT – UNDIP, dan Magister Ilmu Lingkungan Universitas Diponegoro.
Lahir di Jogyakarta, tanggal 16 Oktober 1955, beragama islam, istri satu anak 2 (anak nomor 1 = perempuan, kuliah di Fakultas Kedokteran UNDIP, dan yang nomor 2 = laki-laki kuliah di Fakultas Teknik Industri FT UNDIP). Pendidikan S1 Teknik Arsitektur UGM angkatan tahun 1974, dan S2 di Magister Ilmu Lingkungan UGM angkatan tahun 1988. SMA di SMA Negeri TELADAN Gampingan Jogyakarta, angkatan tahun 1971, SMPN 5 Jogya, dan SDnya di SD Tamansiswa Ibu Pawiyatan - Mergangsan Jogyakarta, masih mengalami diajar oleh Nyi Hajar Dewantoro untuk mata pelajaran Kesenian/Tari/Nembang di Pendopo Agung Tamansiswa.
Pada periode tahun 1999 sampai 2003, bertugas sebagai Ketua Jurusan Program Diploma III Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota FT UNDIP, awal tahun 2004 menjadi sekretaris Jurusan S1 PWK FT UNDIP, tahun 1996 – 2000 menjadi Ketua Jurusan pada Teknik Lingkungan Universitas Pandanaran Semarang. Di samping sebagai dosen juga rajin melakukan penelitian-penelitian dan praktek lapangan, antara lain pada proyek-proyek yang berkaitan dengan pariwisata, perencanaan wilayah dan kota, perumahan dan permukiman, design bangunan, serta proyek-proyek yang berhubungan dengan lingkungan hidup. Sejak tahun 1997 bekerja pada Junior Secondary Education Project bertindak sebagai procurement and civil work specialist yang dibiayai oleh World Bank lewat dana pinjaman dengan nomor Loan IBRD - 4062 IND, yang berakhir pada th 2003. Saat ini sedang belajar pada Program Doktor Arsitektur dan Perkotaan Fakultas Teknik UNDIP.
Kehidupan sosial di lingkungan tempat tinggal, sekarang masih menjabat Ketua RT dan Pengurus LPMK (LKMD) di Kelurahan Gedawang Banyumanik SEMARANG, disamping itu juga menjadi Pengurus Takmir Baitul ATIQ, sebagai Penasehat/Pembina.

Komentar

HERI SUKOCO mengatakan…
hallo bos....
kasih cerita-cerita lucunya dong.......

heri cc.5

Postingan populer dari blog ini

Gerakan Tanah (Longsoran)

SEMAR

TATA RUANG BERBASIS PADA KESESUAIAN LAHAN